Senin, 10 Desember 2012

Dongeng Sendiri

Diposting oleh Justiv di 05.40


Pada suatu hari, ada seorang gadis yang termenung di dekat jendela. Bukan sekedar termemung , tapi dia sedang memperhatikan sesuatu, tepatnya seseorang. Orang itu adalah seorang pemuda yang selalu melintas di matanya. Gadis itu tak pernah lelah memperhatikan pemuda itu. Di satu waktu, ia mencuri kesempatan untuk lebih dekat dengan pemuda itu. Meskipun hanya tak lebih dari jarak 10 meter dan dalam waktu 10 detik. Meski ia hanya bisa mendengar suara berat milik si pemuda selintas saja. Saat ia tak mendengar suara berat itu lagi, ia tahu kalau ia telah melampaui jarak dan waktunya.
Pada suatu hari, ada seorang gadis yang termenung di dekat jendela. Bukan sekedar termenung, tapi menunggu sesuatu, tepatnya seseorang. Namun ia sadar, pemuda itu tak akan pernah datang. Jika ia tak menghentikannya, maka penantiannya akan menjadi penantian tak berujung.
Pada suatu hari, ada seorang gadis yang termenung di dekat jendela. Bukan sekedar termenung, tapi memikirkan sesuatu, tepatnya seseorang. Orang yang tidak pernah memikirkannya. Orang yang tidak pernah menunggunya. Orang yang tidak pernah memperhatikannya. Bahkan orang itu tidak pernah menyadari bahwa dirinya ada.
Pada suatu hari, tak ada lagi seorang gadis yang termenung, memperhatikan, menunggu dan memikirkan seseorang. Ia menutup jendelanya rapat – rapat. Tak ada lagi pemuda yang ditunggu, tak ada lagi bayangan sendu di kisahnya yang sendiri itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog's statistik



Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
/
 

JUST BLOG =) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea