Senin, 16 April 2012

Story Fiction :Loves Hide

Diposting oleh Justiv di 11.23

Loves Hide


Main cast :         Jo Kwang Min (BF)
                           Shin Sung Mi
Other cast :        Jo Young Min (BF)
                           Shim Hyun Sung (BF)
                           Lee Jeong Min (BF)
                           No Min Woo (BF)
                           Kim Dong Hyun (BF)
                           Choi Siwon ( Suju )
                           Kang Yunha


Summer,  Seoul
4 orang namja berjalan memperhatikan gitar – gitar yang berjejer rapi di toko. “Apa kau mau membelinya?”, tanya Minwoo pada Kwangmin yang terus memperhatikan gitar classic berwarna biru tosca. Kwangmin menggeleng pelan. “Aku tidak punya uang sebanyak itu”,ujar Kwangmin lalu berjalan keluar toko yang diikuti ketiga namja lainnya. Kwangmin berhenti sebentar di depan toko untuk melihat gitar berwarna biru tosca itu. Ketiga namja lainnya berdiri di belakangnya. “Kwangmin ayo, sudah sore. Kita semua harus pulang”, ujar Youngmin mengingatkan. Perlahan Kwangmin berbalik menghadap teman-temannya. “Ngomong – ngomong Kwangmin, dimana name tag mu?”, tanya Jeongmin . “Name tag?”, Kwangmin balik bertanya sambil melirik blazernya. “Dimana ya?”, tanya Kwangmin heran. “Mungkin terjatuh di dalam toko”, ujar Youngmin. “Lebih baik kita cari di dalam”, usul Jeongmin. Akhirnya 4 namja itu masuk ke toko lagi.

Kwangmin POV
Saking terpikatnya aku pada gitar itu, aku sampai tidak sadar kalau name tag milikku terjatuh. Eotteohgaji? Kalau tidak segera ditemukan, bisa – bisa aku tidak diperbolehkan masuk sekolah!.  Sudah berkeliling, tapi belum ditemukan juga. Dimana kamu name tag?
Kwangmin POV end

Kwanmin, Minwoo, Youngmin, dan Jeongmin terpaksa masuk kembali ke toko untuk mencari name tag milik Kwangmin. “Aku tidak menemukannya”, ujar Youngmin. “Aku juga”, ujar Minwoo dan Jeongmin. “Aku juga belum”, Kwangmin menunduk.  “mwol dowa deurilkkayo?”, tanya salah seorang penjaga toko. “Sepertinya saya tadi menjatuhkan name tag milik saya disini”, jelas Kwangmin.  “Apa yang ini?”, tanya penjaga toko tersebut sambil mengeluarkan name tag milik Kwangmin. “Ah! Ya benar. Gamsanhamnida”, ujar Kwangmin.  “Ne, Chunma Neo. Lain kali hati – hati, jangan sampai terjatuh lagi”, ujar penjaga toko. “Syukurlah kalau sudah ketemu. Ayo kita pulang”, ujar Minwoo. Minwoo, Youngmin dan Jeongmin segera berjalan keluar dari toko. Namun Kwangmin masih terdiam di tempatnya. Ia melihat gitar berwarna biru tosca yang diinginkannya. Ia juga melihat eorang yeoja tengah memperhatikan gitar itu. “Apa dia akan membeli gitar itu?”, pikir Kwangmin.  Yeoja itu melihat ke arah Kwangmin. Kwangmin terkejut ketika yeoja itu melihat ke arahnya, tapi ia melihat yeoja itu tersenyum padanya. Dengan ragu – ragu ia membalas senyum yeoja itu. Yeoja itu kembali memperhatikan gitar biru tosca itu. “Hey Kwangmin, sedang apa kau? Ayo cepat”, ujar Jeongmin yang sengaja menyusul Kwangmin. “Oh ya! Ayo!”, Jeongmin berjalan di depan Kwangmin yang bingung. “Kenapa tadi dia tersenyum? Apa dia tersenyum padaku?”.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog's statistik



Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
/
 

JUST BLOG =) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea